a.
DT
c.
WDC
e. DTC
b.
DC
d. SDC
2. Bagian - bagian Velg Mobil sebagai berikut, kecuali :
a.
Bibir
c. Lubang Roda
e. Lubang titik Roda
b.
Kelingan
d. Bit
3.
Kontruksi Roda ini titik jatuhnya lebih lebar di banding Roda Ban biasa. Roda
ini disebut :
a.
DT
c.
WDC
e. DTC
b.
DC
d. SDC
4.
Struktur ban luar mobil sebagai berikut kecuali :
a.
Tread
c.
Breaker
e. Drop Center Rim
b.
Carcass
d. Bead
5.
Telapak ban luar mobil disebut ……..
a.
Tread
c. Breaker
e. Drop Center Rim
b.
Carcass
d. Bead
6.
Keuntungan ban konvensional sebagai berikut, kecuali …………
a. kuat
c. bisa di kanisir
e. mahal
b. tahan
lama
d. bekasnya bisa dibuat peralatan lain
7.
Lembaran - lembaran Cord yang saling menyilang dari struktur bias membentuk sudut
a. 40 - 60o
c. 30 - 60 o
e. 50 - 60 o
b. 40 - 50 o
d. 20 - 70 o
8.
Dibawah ini adalah merk ban luar mobil kecuali …………
a.
BS
c.
GT
e. GS
b.
Achills
d. Dunlok
9.
Kode ban luar mobil 185 SR - 15, yang mana kode tanda kemampuan kecepatan….
a.
185
c.
R
e. -
b.
S
d.
15
10.
Keuntungan ban radial atau tubeless sebagai berikut kecuali………..
a. nyaman
b. mampu menahan Deformasi
c. Mampu menahan kecepatan
d. Terkena paku tidak bocor
e. awet
11.
Di bawah ini macam - macam ke ausan ban luar mobil konvensional, kecuali……..
a. aus di tengah Tread
b. aus di kedua sisi tread
c. aus di sisi dalam tread
d. Cupping
e. Oleng
12.
pemeriksaan pada ban luar mobil kecuali ………….
a. tekanan
angin
c. wheel run
out
e. Toe in
b.
keausan
d. tire run out
13.
di bawah ini adalah diantara langkah - langkah melepas ban luar dari roda
dengan pesawat pneomatik, kecuali………….
a. Keluarkan angin ban
b. Letakkan ban di atas landasan
c. Masukkan penekan pada bead
d. sambung selang compressor ke kran
e. ulangi
14.
unsur - unsur penyesuaian sistim roda depan sebagai berikut , kecuali …….
a. Camber
c. Toe in
e. King Pin
b.
Caster
d. Toe Out
15.
sudut yang dibentuk antara garis simetri roda dengan garis vertical terhadap bidang
datar……….
a.
Camber
c. Toe in
e. King Pin Ingklinasi
b.
Caster
d. Toe Out
16.
Tujuan penggunaan sudut Camber…………
a. untuk kekuatan roda depan
b. mengimbangi gaya yang cenderung ke arah dalam
c. mengimbangi gaya yang cenderung ke arah luar
d. Untuk mengimbangi gaya puntir roda depan
e. Untuk memutar roda depan
17.
Sudut yang dibentuk, antara garis simetri King Pin dengan garis vertical pada
bidang datar………..
A.
Caster
c. Toe in
e. Turning raidus
b.
Cambe
d. Toe Out
18.
bila kemiringan pada bagian atasnya ,mengarah ke belakang kendaraan………..
a. Toe in Toe
Out
c. Caster
positif
e. Camber positif
b. Camber
negative
d. Caster negative
19.
Garis simetri roda - roda depan, bagian rod depan labih pendek. Dibanding bagain
belakang. Bila dilihat dari atas……………
a. Camber
oun
c. Caster out
e. Toe In
b. Caster
In
d. Toe
Out
20.
untuk mengimbangi gaya - gaya roda depan yagn disebabkan sudut camber………..
a. Toe
in
c. Caster
in
e. Camber in
b. Toe Out
d. Caster Out
21. Besarnya sudut yang dibentuk garis simetri
King Pin dengan garis vertical terhadap bidang datar bial dilihat dari depan
kendaraan
a. Toe
Out
c. Kingplin
Iklinasi
e. Camber
b. Toe
In
d. Caster
22. Besarnay sudut putatr roda
depan kendaraan berbelok kea kanan atau ke kiri…..
a. Caster
c. Camber
e. Camber Positif
b. Turning
Radius
d. Toe
in
23. Tujuan uttuk mendapatkan
Rdius putar aygn searah dan sejajar………
a. Toe
In
c. Camber
e. King Pin
b.
Caster
d. Turning
Radius
24. Pengukuran Camber memakai
alat ……………..
a. Camber
Gauge c. Camber
Taster
e. King Pin Gauge
b. Caster
Gauge d. Caster Taster
25.
Langkah pelepasan ban luar mobil dari peleg dengan memakai alat Konvensional;
sbb., kecuali
a. Keluarkan angin
c. tekan Falfe (pantil ban) e…. Olesi Bensin
b. Keluarkan
Beat
d. Kelurarkan ban dari peleg
2
0 komentar:
Posting Komentar